Southampton buka kemungkinan beli pemain baru

10-ronald-koeman-southampton

Bos Southampton Ronald Koeman memastikan jika dia mungkin akan membeli striker pada bursa transfer bulan Januari nanti.

The Saints turun ke peringkat 12 di klasemen Liga Primer, dengan gol yang sangat sulit didapat dalam beberapa minggu terakhir.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan dia mungkin perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk mempertebal pilihan menyerangnya, tetapi bersiekras belum ada satu pun pemain dalam skuadnya yang akan hengkang bulan depan.

“Kami selalu mencari tahu apa yang bisa kami lakukan untuk membuat skuad lebih kuat tapi itu bukan tentang banyaknya perubahan dalam tim,” tambahnya. “Jika kami butuh seseorang itu adalah pemain serang. Kami juga tahu tidak ada satu pun pemain kami untuk dijual.”

Koeman mengatkaan tim ini kurang percaya diri setelah serangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan. Mereka bermain imbang 1-1 menghadapi juru kunci Aston Villa pekan lalu, dan kalah 6-1 oleh Liverpool di perempat final Capital One Cup di St Mary’s. Sebelumnya mereka takluk 3-1 di Manchester City dan kalah 1-0 dari tamunya Stoke.

Mereka akan menjamu Situs Judi Bola Online Crystal Palace hari Sabtu nanti dan bisa merangkak ke posisi enam dengan satu kemenangan saja.

“Obat terbaik untuk kepercayaan diri adalah memenangkan pertandingan. Kami tahu kami harus bermain lebih baik lagi dibandingkan dengan permainan kami saat menghadapi Aston Villa,” ungkap Koeman.

“Kami butuh ketajaman di kotak, kami harus bermain lebih bersih. Kami melewati sesi latihan yang baik dan kami memperhatikan detil dari semua hal yang perlu kami perbaiki.

“Kami harus memperlihatkan konsistensi lebih lagi dalam penampilan kami. Kami tidak mencetak banyak gol tetapi kami menciptakan banyak peluang. Kami harus bisa menyelesaikan lebih banyak peluang dan barulah kami bisa menunjukkan jika kami punya tim yang kuat.”

Sementara itu di tempat lain, bek muda Everton Brendan Galloway sepakat dengan kontrak baru dan akan bertahan di klub ini sampai setidaknya Juni 2020.

Pemain 19 tahun ini mencatatkan debutnya dalam kemenangan 2-1 di West ham di akhir musim lalu, setelah bergabung dari MK Dons bulan Agustus 2014.